Thursday, May 28, 2009

kkkaskusss

Haduh akhir akhir ini internetan tuh males bgt sih. Apalagi sejak bokap gue gabolehin buka kaskus. AAAAAAAAA bete bgt gaboleh buka kaskus gatau deh gue hal hal yang lagi hot hot nya. Knp sihhh gaboleh buka kaskus? Kata bokap gue soalnya banyak virusnya. Tapi kata temen temen gue nggak tuh. Ahhhh kangen buka kaskus :"( Kangen jadi kaskuser.....-_- Tapi emg bete bgt kalo gabuka kaskus ah shit. Malah ya gue bilang akhir-akhir ini yang banyak virusnya itu msn. Karna banyak orang yang suka ngirim2 kata kata gajelas hah bikin bete. Pgn kaskus lagi kaskus lagi huh. Padahal bokap gue jga suka bgt tuh ama kaskus. Mana account gue(punya bokap juga maksdnya) udah dianggep senior lagi soalnya dibikin sejak 2005 sejak kaskus blm se wellknown sekarang walaupun udah ditimpuk bata merah gue sabar aja kok(gue sumpain yang nimpuk bata merah makin cina saking cina nya sampe gabisa ngeliat)<--soalnya gue udah tau yang nimpuk cina orang pluit kalo gasalah. Dasar medit (no sara no sara). Hah kindda fun right? Haduh kalo gue gatau kaskus hidup gue gaberwarna kali ye(lebay) tp beneran. Apalagi chairmate gue(ibeth) dikelas itu hobi ngaskus bgt trus ISO nya udah sampe berapa gt kindddda fun. Dari tadinya gue gatau arti pertamax ,bb ,gan lah ,mod lah &MAHO sampe tau. AAAAAA kangen ngaskus :"( <--sedih beneran gabisa buka kaskus lagi huhuhu. Tapi sekarang kaskus isinya anak smp semua dulu kan kayanya kurang ngehip gt. Trus lama lama sekarang semua orang pake gan lah apalah apalah huh udah meng-indonesia bgt tuh ahahaha. Tapi kaskus tuh juga berpengaruh bgt kalo lo mau "ketauan" ama orang orang. Sekalinya lo masuk kaskus tuh udah gmn ya siap siap dikomen yang bagus kek jelek kek. Yang kaya gitu tuh serunya haaaaa pgn buka lagi buka lagi fuhhh. Thanks deh buat anak anak cowok kelas gue +ibeth yang ngasih tau kaskus....................................byebye

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Image by Vector Jungle