Wednesday, May 27, 2009

Siang-->Sore-->Malam

Hey all! Apakabar? Gimana liburannya? Kalo gue stengah boring stengah seneng ahahahaah.
Oiya kegiatan liburan gue setiap hari tuh nntn makan tidur sholat itu gitu aja paling ama pergi.
Oiya gue mau ngulas tontonan apa yang sering gue tonton kalo lagi leyeh leyeh dirumah.
Hmm pertama kali sih gue selalu nonton: Kimora Life in The Fablane

Reality shownya tuh seru trus lucu gitu ngeliat tingkahnya ming ama siapa satu lagi lupa kalo lagi ngerengek minta sesuatu ama emaknya. Trus kimora totally hot mommah disitu. Dia sayang bgt ama anaknya. Walaupun sebenernya dia sekarang udah cerai ama si simmons nya tapi tetep suka keep in touch gitu di serialnya. Tapi sekarang gue udah jarang nntn soalnya suka tiba tiba lupa ataugak kelewatan hihihihihihi.

Sekarang...... Keeping Up with The Kardashians

Kalo yang ini lebih seru lagi knp? Soalnya ceritain tentang siblings-hood nya Kim Kardashian. Trus nonton tingkah lakunya Khloe ,Kourtney ,trus Kendall ,Kylie seru bgt soalnya cewek-cewek semua. Ditambah Rob yang ehem ganteng bgt ,ternyata pacaranya dia tuh Adrienne the Cheetah Girls makanya si kylie ama Kendall seneng bgt pas Rob bawa pacarnya kerumah(trus katanya Rob pacarannya serius bgt ama Adrienne->berasa deket gitu ahaha). Trus nyokap ama bokap nya yang kocak kocak. Must seen bgt deh pas gue liburan. Ahahahaha trus gue bilang ke adek gue dira "Dir aku jadi Kim kamu jadi Khloe Diza jadi Kourtney....."AHAAHAHAHA yang enak gue kayanya. Must seen must seen

trus adalagi yang lebih sering ditonton...............dahsyat gadeng jk jk beneran sih ahahahahah.


Udah ya mau telpunan dulu nih byebye.
P.S: Buku gue udah lengkap loh jadi gak akan ada lagi dipanggil Pak Adidas c(:

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Image by Vector Jungle