Friday, May 22, 2009

Today

Olala Sabtu lagi nih cepat bgt ya.
Hari ini kmn ya? Jadi gak ya pergi ama Ayu? Jadi doooong. Daripada bosen dirumah nanti ga ngapa ngapain. Mana lagi ngidam soursally lagi yum yum yum. Eh mau cerita tadi pagi kan gue makan nasi goreng ama chicken nugget gatau knp chicken nugget kok enak bgt ya,apakarna gue udah lama gamakan nugget ya bukannya kampung gapernah makan nugget tapi emang gue gamau makan frozen food. Trus tadi pas gue rasain gak kaya rasa chicken nugget biasa ahahah campunk bener ye. Eh btw Diaz blognya gaoel bgt udah pake cbox trus link trus pemhasan blognya gaul gaul bgt gitu ahahahahahahaha. Kalo dulu kan blog dia paling seputar Odah Ridwan ataugak Mijan Ahahahahah. Oiya trus temen gue Neyda punya blog yang keren bgt. Gue ngeliatnya ngiri deh. Keren gt blognya huffffff, sedangkan blog gue? Isinya curhat semua ahahahah paling ama sharing foto foto. HAH bosen udah ah balik msn lagi im on chatting with adit bye :3

P.S Rifka ikut jalan juga loh asik asik kurang ica sonya hmmm

2 comments:

Diaz said...

hatchim berasa diomongin nih gw

Alisya Anindita Febriani said...

ahaha iyua dong isi cbox dong ahahahahaha

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Image by Vector Jungle