Sunday, June 14, 2009

Yesterday~Saturday

HALOOOOOOOOO <-- miss me rite??? (GAH)

Kemarin cukup menjadi hari yang menyibukkan(gaya). Knp? Karna kemarin gue ngelayap kmn mana gajelas.

Pertama: Grand Indonesia

Disini gue ditraktir Lea sushi groove ,enak enak le hahahah thanks ya btw. Kita tuh makan di ushi Groove udah kaya makan di Sushi ya aja mesen makannya gak kira kira maaf ya le kita campunk hihihihihi. Trus trus ya ternyata fountain show bagus bgt ya(campunk) kaya sound of the sea tapi keren keren. Ini pic di ultah Lea (cuman happy gue kamila soalnya foto rame rame blm di upload Lea hehehe)


Trus setelah makan makan kita jalan jalan gtttt. Nah GI adalah tempat paling boros di Jakarta. Di GI gue gatahan untuk membeli cincin baru ama Waist belt baru <---(tp gapapalah best purchased bgt). Setelah gue boros gue memutuskaan untuk ketempat selanjutnya ,daripada makin boros ditempat itu.

Kedua:Senayan City
Ya gue ke senayan city untuk memenuhi panggilan Adit ,Vina ,Mariska ,Ade ,Odry ,Mega ,Luqy ,Ditom. Dari GI ke sency tuh deket tapi macetnya kaya orang gila. Tp disini sekedar transit soalnya males juga ke ramean. jadi disitu cuman nungguin yang lain pada makan gt. Selanjutnya gue ke mall yang didepan depan mall ini untuk jalan jalan

Ketiga:Plaza Senayan
Disini gue jalan jalan seru hahaha. Tapi pas baru nyampe ps si Aditnya diem aje malesin huh ahahah. Blom makan die kayanya. Trus trus disini gue Odry May Ade +Adit lah liat liat sepatu buat prom. Yaa seluruh toko sepatu di ps udah gue puterin, sekalinya ada yang bagus gada ukurannya :"( Si Odry udah dapet sepatu yang kul tuh sayang ga cocok ama dress gue warnanya :( Trus trus kita makan di foodcourt ,karna gue ga makan gue ke duta suara dan membeli Endah n Rhesa cd<--termasuk best purchased. Sebenernya mau beli trees and the wild juga tapi duit sedang tidak memungkinkan jadi sayang oh di sayang. Dari situ gue ke foodcourt lagi dan menemukan adit udah gada di tempatnya copolo ahahaha. Dia ketempat anak gaul main bl->billiard dungs ahahaha apalah itu. Yaudah gue nungguin die tapi ganyampe setengah jam gue udah gatahan duduk akhirnya pergi ke Kinokuniya ama Ade Odry ama May. Disana godaan untuk membeli majalah juga besar bgt ada dolly ama teen vogue tapi karna pasrah &sayang ama duit gabisa kejadian deh beli gitu. Trus gatau gmn tiba tiba gue cuman berdua ama Odry ke tempat sepatu metro karna mamaku sudah telpuntelpun suruh ke sana. Yasudah disitu liat liat sepatu tapi gada yang bagus. Trus adit telpun gue ada dimana gt gt. Trus akhirnya gue ama Odry ke luar trus ke tengah tengah ps yang ada diskonnya itu. Gue ketemu sepatu bagus dan cocok ama gue ternyata gada ukurannya BLAH. Trus trus gue ktm nyokap gue dan Odry melengos ke atas maaf y dry gak nungguin lo hehe. Abis dari situ gue makan di Sushi Tei(ya hari ini gue terlalu banyak makan salmon padahal di sushi groove udah sampe mau muntah makan sushi dll). Trus pas gue keluar jalan jalan sendirian gue ktm Luqy and herB ahahahah Buntas maksudnya ,selamat ya btw jadian juga akhirnya. Trus dari situ gue ke coldstone bentar trus pulang hauhauahuahau. Cpk bgt nyampe rumah chat bentar tidur dan lupa sholat isya&tahajud :"""""""( jadi takut bgt 6 hari lagi pengumuman huhuhuhu

bye~~~~~

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Image by Vector Jungle